another blogger

Sabtu, 17 April 2010

RTYKP

Pasti bagi arek suroboyo udah gak asing kan denger RTYKP. ya, rtykp itu salah satu bemo jurusan rungkut. Kenapa dengan bemo ini?

Jadi,
dulu itu pas aku lagi unas, ikutan 'senja unas' :program bimbingan belajar unas di primagama bareng temen-temenku, Fayer, intan, ossy, nia, ojan, bambang, lia. Kita selese unasnya jam 10, sedangkan program bimbel mulainya jam 1, daripada pulang ke rumah trus balik lagi mendingan belajar bareng di skolah nunggu sampe jam 1 sekalian.

Unasnya 4 hari, senja unasnya juga 4 hari. nah pas hari ke-dua senja unas dan hari pertama unas, aku sama anak-anak yang lain udah siap-siap mau berangkat ke primagama. Nyegat bemo deh di jalan biliton. Nungguin bemo RTYKP.
Daaaaaaaaaaaan,
kami hoki beuds. pas masuk bemo itu cuma ada satu penumpang dan gantengnya minta ampun (lebay). Pas di bemo, kita semua pada diem, jaim gitu deh tapi begitu sampe primagama langsung heboh deh ngomongin topik: Mas yang dibemo tadi gantengbangettts yaaaaaaaa

Tapi aku kok ngerasa gak asing ya sama muka mas nya itu? --a apa pernah ketemu?

Besoknya, kita semua berharap pas mau ke primagama ketemu mas itu lagi tapi ternyata belom takdir hihi.
besoknya lagi, ALLAHUAKBAR! beneran ketemu lagi! beneran sebemo lagiiiiiiiiii dan temen-temenku yang lain heboh sendiri sementara aku cuma bisa ketawa.

beberapa hari kemudian, aku baru inget! ternyata itu sodaranya reni lo :O tanteku sendiri uwuwuw
kalo sodaranya reni, berarti kan otomatis om jauh ku -__- dan ternyata bener ckck

Tau kan reni itu orangnya heboh, jadi pas ada mbak icha (adeknya mas rtykp) dia bilang kalo aku sama temen2 pada ngefans sama kakaknya. Aduuuh isini rekkkkkkkkkkkkkk apalagi aku kenal sama mbak ichanya --"

yang lebih menghebohkan,
kemaren, temenku -yang ngefans sama mas rtykp juga- yang sekolah di trimurti juga bilang ke aku kalo dia punya nomernya mas rtykp dan udah kenalan. Trus katanya dia ngasih nomerku ke mas rtykp itu. Awalnya kukira cuma guyon, soalnya mana mungkin sih. Tapi gak lama eh beneran aku di sms sama mas rtykp :OOOO Shock, kaget, dan isin

Smsnya sengaja gak kubales, selain pulsaku sekarat, aku juga rada gak enak hati gitu -_- eeeeh malah orangnya nelfon ke hpku aduh mak. Gak kuangkat (sengaja)soalnya aku takut --
trus hari ini, kirain dia udah gak bakal nelfon lagi eh ternyata nelfon lagi :O
akhirnya aku nyerah dan ngangkat telfonnya TT

atas privasi penulis nama penelfon anggap saja Rio
mas rtkyp (m): halo?
rara (r): iya
m: rara ya?
r: iya ini siapa? (pura2 gak tau hahah)
m: ini rio
r: rio siapa?
m: rio, sodaranya reni hehe
r: oala hehehhe kenapa mas?
m: nggak apa-apa hehe katanya kamu mau kenalan ya?
r: (langsung shock mendadak) HAH?! enggak kok kata siapa -___-
m: hehehe
r: nggak kok mas, bohong itu jangan dipercaya (sumpah mukaku wes mboh mau ditaro dimana)
m: haha gausah bohong
r: (wes gelagapan gak jelas pokoknya)
m: oh iya smsku ko gak dibales?
r: pulsaku abis hehe
m: kalo sempet dibales ya
r: insyaAllah

-----------------------------------------------------------zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar