another blogger

Minggu, 06 Juni 2010

Hari tidak bahagia?

Kayaknya salah pilih judul. Karena seharusnya aku merasa bahagia terus. Bersyukur masih ada yg bisa disyukuri. Ya kan?
Tapi disini perasaanku yg bicara sehingga kenyataan mengalah. Bukan karena memang aku mengenaskan, tapi apa ya, aku gatau karena aku bukan yg maha tahu. Kalo ngejalani rasanya lebih berat daripada bicara dan komentar, mungkin aku lebih pilih bicara daripada ngejalani. Oke, dan aku sekarang lebih suka berkomentar, mungkin orang lain akan berbondong bondong datang menghampiri aku yg cuma bisa pegang mike dan duduk di bangku komentator di sebuah stadion bersama si pembawa acara. Kalau mereka ada di tengah lapangan, maka tulisan 'turun kamu!' sebenarnya kurang besar. Kamu? Kamu siapa? Aku menoleh ke spanduk sebelahnya 'iya kamu! Kamu yg pake kcmata dan bisanya cuma komentar!' ah, itu aku -__-

Balik ke topik, ceritanya udah keluar dari stadion (apa sih)
Aku bahagia kok, suer.tapi rasanya hari ini aku doang yg punya masalah dan gak kelar2. Sebabnya? Karena aku takut, karena aku selalu ngehindar, karena aku takut ngejauh. Aku tau kok, banyak yg punya masalah lebih besar dari aku, karena tiap orang punya masalah beda2. Tapi..

Sebenarnya apa yg aku jadikan masalah? Apa yg ada di kepalaku sampe2 aku gak mood ngerjain prnya bu rus (kalo ini emg uda drdlu)? Kalo bisa mbongkar otak, pasti kubongkar. Saking stresnya aku sampe bingung mau cerita ke siapa.

Rasanya pengen makan bakpao dingin nya azuma --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar