another blogger

Minggu, 25 Juli 2010

#fillitwithyourownideas

Kalau ada yang cerita ke aku tentang semua kekurangannya dia, atau ngeluh tentang apa yang dia punya sekarang, kadang-kadang aku agak marah dan bilang 'Semua orang itu ya, udah diciptain dengan kondisi yang paling sempurnya. Kamu bisa ngomong, nulis, syukuri aja' dan biasanya ampuh.

Aku nggak beda dari mereka yang sering ngeluh kayak gitu, malah aku selalu berpikir pengen jadi orang lain <-- gak bersyukur banget.
Berkali-kali aku ngomong ke diriku sendiri, 'ayo kamu ini udah diciptain dalam bentuk yang paling sempurna,' tapi tetep aja nggak mempan TT

Kapan hari itu aku down banget (walau nggak keliatan dan nggak ada yang sadar wakaka), aku stres, males ngapa-ngapain, aku nyesel terus dalam hati kenapa aku kok kaya gini. Jadi selama pelajaran, aku nggak merhatiin gurunya sama sekali, malah merenung dan bahkan hampir minta izin pulang (lebay ya)
beberapa menit terakhir sebelum istirahat, aku sadar, dan kayaknya sadar soalnya udah mau istirahat -_- aku baru mikir, kalau udah tau aku kayak gitu, harusnya aku bisa berusaha ngerubah yakan. Susah emang, apalagi kalo kamu udah ngalamin itu hampir separuh taun kamu hidup rrrrrrrrrrrrrrrrrrr

tapi aku langsung semangat lagi gara-gara kata-katanya Hillary, tanteku sayang, 'aku malah pingin jadi kayak kamu ra,' makasih tanteeeeeeeeeeee muahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar