another blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

Sore ini di deketnya delta

habis dari delta siang ini, aku sama reni niat pulang ke rumah naik bemo. Itung-itung hemat duit daripada naksi. Akhirnya, jalan deh kita dari delta, trus nyebrang ke tempatnya nunggu bemo, di pinggir jalan. Nyebrang di sini lumayan susah nih, soalnya rame banget jalannya, dan kayaknya nggak bakalan mobil-mobil berenti lewat sini.
Eh kebetulan jalannya kosong, langsung aja aku sama reni nyebrang. nah nyebrangnya itu ngga cuma sekali, tapi harus nyebrang dua kali.
di perhentian pertama, di samping kita ada motor, yang kayaknya juga mau nyebrang. pas aku sama reni udah mau nyebrang untuk yang kedua kalinya,si motor malah nyelip gitu. otomatis, stang motor dan ban depannya sempet nyerempet aku --'
aku mangkel lah, jelas-jelas aku sama reni nyebrang, eh malah dia motong jalan dan jalan di depannya kita. ternyata habis nyelip kita, si motor jatuh kejungkel. 'sukurin' kataku dalam hati <-- jahat ya, bukannya nolongin.
Dan reni yang padahal nggak kesenggol motor itu sedikitpun sepatunya malah mental jauh di depannya dia. kok bisa? --'
akhirnya kita nolongin pengendara motor yang jatuh itu, gimana nggak nolongin, kita jadi pusat perhatian di tengah jalan. yang punya motor malah bilang 'Kalo nyebrang ati-ati!' eh malah dimarain kitanya. nggak tau sih siapa yang salah, yang jelas aku sama dia sama-sama merasa bener sih.

Anehnya,
aku sama sekali nggak ada perasaan apa-apa habis diserempet motor tadi. Kaget? enggak. shock? nggak. Biasa aja, nggak ada yang aku rasain. Malah reni yang disebelahku jadi parno abis, padahal dia nggak kenapa-kenapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar