another blogger

Jumat, 13 Agustus 2010

Hey

Heeyyyy ;;)
Setelah kemaren seharian nggak bisa buka blogger, pagi ini akhirnya bisaaa
kemaren rasanya gimana gitu, padahal banyak yang mau aku tulis, eh sekarang pas udah bisa dibuka malah nggak ada ide sama sekali D:

Gimana liburan kalian? Puasanya?
Aku liburan di kamar -__- menghabiskan waktu baca komik-komik yang baru aku beli di jalan semarang kapan hari itu (tapi sebenernya udah tak baca habis dari pertama beli komik2 itu). Bosen? Yaah, lumayan sih. tapi karena aku ketemu Shinichi tiap hari jadi nggak bosen :p haha -maksudku baca conan.

Hari ini masuk sekolah, semoga puasanya nggak terasa ya soalnya bareng-bareng sama temen-temen (/'__')/
daripada aku njamur di rumah ndengerin si raka ngapalin mantra-mantranya harry potter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar