another blogger

Selasa, 10 Agustus 2010

kebiasaan

Aku bisa ketiduran kapanpun dan dimanapun. Nggak peduli itu di restoran, sekolah, mana aja deh. Dan paling sering ketiduran di bioskop.

Seperti yang aku udah pernah ceritain sebelumnya, aku paling nggak kuat bangun sampe malem. Jadi paling mentok jam 8 udah tepar.
nah kejadian ketiduran di bioskop ini sering banget kejadian pas aku lagi nonton di bioskop malem-malem. Nggak malem-malem banget sih, paling liat film jam 7 yang selesainya jam 9an. Tapi tetep aja, di tengah film pasti aku ketiduran. Entah karena filmnya yg emang mbosenin, atau akunya yang ngantukan.
Aku pernah beberapa kali ditraktir nonton sama sodara malem-malem, dan nggak jarang ketiduran. Mereka pasti mbatin, rugi nraktir aku nonton malem-malem. Apalagi ibuku, 'nggak usah, rugi aku' katanya tiap aku ngajak nonton malem-malem.

Tapi ternyata, aku bisa ketiduran di bioskop nggak cuma pas nonton malem-malem. Pernah kapan hari itu aku nonton sama anak-anak sekelas di delta. Nonton film jam 12 siang (kalo gak salah) dan film nya................... the messenger2 <-- horor
karena takut, aku nutup mata sepanjang film dan lama-lama ketiduran =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar