another blogger

Kamis, 19 Agustus 2010

Perubahan

Kemarin aku baru aja buka puasa sekalian reunian sama temen-temen sd ketabang 3. Yaah mungkin nggak ada yang terlalu kenal deket sama aku, toh aku emang sekolah disana cuma kelas 3 sampe 4 sd. Nggak banyak yang dateng, tapi beberapa yang dateng masih aku inget orangnya. Mereka, berubah. Apalagi temen-temenku yang cowok. Nggak ada perubahan yang signifikan banget sih beberapa anak (soalnya sering ketemu juga), tapi ada satu orang yang bikin aku pangling syumpah.

Seingetku, dulu dia itu anaknya gemuk, pipinya tembem, baik, ramah. Dan pas ketemu kemaren, nah lho? Kok jadi tinggi? Kok jadi kurus? Kok mukanya nggak tembem lagi? =.=
Sepanjang buber kemaren aku merhatiin (gara-gara penasaran lho ya --'), eh beneran orangnya beda bangeeeeeeeet, sampai.. sifatnya.
Yah aku nggak tau sih, apa akunya yang sotoy apa gimana

Ternyata, manusia berubah. Setidaknya sebelum kejadian ini aku emang udah tahu, tapi aku nggak nyangka aja, cepet gini. Aku tau manusia pasti berubah, karena selalu beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Dan,
tentang orang yang dulu seperti itu pikirku, ternyata nggak selamanya jadi seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar