another blogger

Minggu, 15 Agustus 2010

sawah part 2

Soroako, beberapa tahun yang lalu

Naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
setelah aku dan panitia lainnya ngadain survey tentang jalan ke sawah yang aman, kami mengajak beberapa orang teman lagi untuk ikut menjelajah sawah bareng-bareng.
Tapi kali ini emang tujuan kita piknik, di lapangan golf -_____-
Soalnya, ternyata dari sungai itu selain nyambung ke sawah, air terjun, nyambung juga ke lapangan golf. Bego nya, kita nggak tau kalo nggak boleh piknik disana

Makanan oke, tikar oke, kamera oke. Perlengkapan udah siap, dan kami berbondong-bondong jalan menyusuri sungai. Sebelum ke sawah, ada yang ngusulin gimana kalau kita piknik dulu di sungai, baru deh habis itu ke sawah. Semua setuju (karena nggak ada yang tau jalannya).

Dari sungai, kita jalan menyusuri sungai, jadi kita jalan di air-air. Airnya bersih sih, jadi kita nggak ngerasa jijik, sampai.................... ada salah satu dari kita yang lihat sebuah *** mengapung.
Makin lama airnya makin tinggi, aku bilang 'eh masa belum sampe?' aku takut tenggelam, soalnya aku kan kecil -- kalo tiba-tiba tanahnya turun, aku tenggelam lakan -__-

Sampai lah kami di daratan, tapi masih di sebelahnya sungai. Kita naik ke atas manjat batu-batu dan pegangan akar pohon (ngalam banget :3). satu persatu naik. Dan, ternyata benar, tembus lapangan golf yang luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuas banget. Sampai disana kita foto-foto.
Pas lagi asik-asiknya foto-foto, ada dua orang dateng ngehampiri kami, kayaknya sih Caddy golf disana.
'Ikutan foto dong,' kata mereka. Aku merasa dua orang ini mencurigakan, teman-temanku juga sama. Kami menjauh, orangnya malah ngikutin. Dan aku, sebagai orang yang sering spontan, dengan segenap keberanian teriak ke mereka,
'Ayahku lagi disana lho main golf! Aku panggilin ntar!' kataku dengan nada mengancam.
Aku lupa dua orang itu bilang apa, tapi yang jelas kayaknya mereka marah dan makin ngehampirin kita. Kami lari sekuat tenaga. Aku lari sambil teriak, 'Ayaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!' bego ngga sih, jelas-jelas bapakku lagi di rumah baca koran -_-

Tapi ke-bodohan itu berbuah, mereka berdua kayaknya langsung takut dan pergi ninggalin kita HAHAHAHA

1 komentar: