another blogger

Jumat, 17 September 2010

Birthday

Ulang tahun (-ku tepatnya haha) itu salah satu event tahunan yang paling aku nanti-nantiin. Lebih dari Valentine, lebih dari lebaran, lebih dari idul adha, lebih dari semua deh! dan tentu aja, yang paling aku tunggu-tunggu itu............ kadonya haha.
Dari kecil kan kaya gitu, cuma ada yang beda. Mungkin pas aku umur 5 tahun, aku ngarep pengen dapet sepeda, barbie, mainan-mainan, jepit rambut, bando dll

Sejak pindah ke Surabaya taun 2008, aku jarang banget ngerayain ulang taun bareng sama temenku yang di soroako. Sampai suatu ketika, pas temenku namanya azizah ulang taun, aku kepikiran bikin call converence sama temen-temenku sekalian ngasih sureprise ke dia :D
Jam 11 malem (1 jam sebelum dia ulang taun), aku sama temen2 ku nelfon dia. Aku di surabaya, temen-temenku di soroako. Pas jam 12 teng, kita nyanyiin lagu happy birthday buat diaa. Daaaaan sejak saat itu, udah jadi tradisi kami, tiap ada yang ulang taun pasti ada call converence deh ;;) Terharu banget aku :>

Rasanya dari aku kelas 7, ulang taun berikut-berikutnya jadi yang paling nyenengin.
kenapa? ngga tau haha, mungkin aku udah mulai SMP jadi bener-bener ngerasain yang namanya ultah bareng sahabat. Begitu aku pindah sekolah, sepi deh ulang taunnya <-- pikirku pertama kali. Tapi ternyata enggak juga, aku selalu ditelfon kok sama mereka. Sama ai, thifah, sizah, rara, sheila, sama yang lainnya

Selain telfon dari mereka, biasanya menyusul telfon dari salah satu temenku yang udah pindah juga. Padahal aku kira ulang tahun pas kelas 8 itu jadi yang terakhir kali temenku itu ngucapin (soalnya kepisah jauh banget pindahnya --') trnyata enggak.
Pas ulang tahunku ke-15, aku kelas 9, ternyata temenku ini nelfon aku, ngucapin selamat ulang tahun :"> ya ampun, padahal mahal banget kan interlokal, tapi tetep aja mau nyempetin nelfon aku wawawawa
Trus, ngga itu aja, ulang taunku kemaren ini juga, dia nelfon aku walaupun malem banget. "Sengaja mau bikin kamu penasaran hahaha pasti daritadi nunggu ya?" katanya -__-


Makasih yaaa buat sahabat-sahabatku di Soroako yang masih inget sama ulang taunku :"> makasih bangett muah-muah :*

Pokoknyaa telfon dari mereka itu kado kedua yang aku tunggu-tunggu tiap tahun setelah kado dari keluarga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar