another blogger

Selasa, 07 September 2010

Bom bom car

Pada sering kan dulu pas masih kecil main bom-bom car? Atau bahkan aku masih suka main sampai sekarang. Aku suka main bom-bom car, soalnya dulu aku suka banget dan ngerasa jago nyetir whaha, pokoknya kalau udah main gayanya selangit deh.
Mungkin gara-gara sering nonton film mobil-mobil kayak 2fast2furious, atau liat adek main need for speed, aku jadi mikir bisa kayak mereka wooooo
jadinya, tiap kali main bom-bom car, aku mempraktekan gaya-gaya tokoh di film itu. Berusaha ngepot lah, ngehindari mobil lain, ngepot trus muter pokoknya sumpritt gayaaaa banget. Sampai-sampai dilihatin mas-mas nya (kayaknya ini aku yg gr hehe). Nah pas diliatin itu, aku mikir kalau masnya pasti bilang, 'eh gileee buset nih anak kecil jago banget nyetirnya,' dalam hatinya *norak* setelah aku mikir gitu, waaah tambah deh, aku langsung show off wahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar