another blogger

Kamis, 09 September 2010

From Soroako with love



Selama aku di soroako, aku ditemenin sama mereka dan temen-temenku yang lainnya. Seneng banget rasanya ngumpul lagi ;;) Mereka juga ngga berubah kayak apa yang aku pikirin sebelum ke soroako Haha. Ngga ngacang dan nggak dikacangin.
Mereka ini sahabat-sahabatku dari SMP. Dari kiri-kanan:
wahyu: Temen SMP, ngga pernah sekelas sih tapi dia best friendnya temen sekelasku dan ngga tau kenapa aku manggil dia 'kakak' dulu
rarahayu: TWINS! kembaranku. klop banget deh kita ini, pasti yang kita pikirin sama. Sahabat dari kelas 5 SD nih. Orangnya tinggi bener, model sih haha. Good luck modelingnya ya ra ;)
aku: lucu, imut *hoek*
tiwi: si cantik nih, eh sumpah cantik bener. Aku sama rarahayu sekelas sama tiwi dari SD, cuma pas di SMP belum pernah satu kelas. Selama di soroako, aku nebeng mobilnya dia terus hehe makasih ya wi ;)
ibnu: ini dia salah satu sahabat cowokku di soroako. dua tahun di smp aku sekelas terus sama dia. Pertamanya aku nganggep dia nyebelin banget soalnya suka ngganggu,tapi baiknya masyaAllah. Dulu pas kelas 8 kita dekeeeet banget sampai pacaranya si ibnu marah :p
jessica: tetanggaku sekaligus temen sekolah :D kaya tiwi, aku sekelas sama dia dari kelas 5 SD sampai kelas 7, habis itu harusnya kelas 9 sekelas lagi, tapi aku udah keburu pindah. Temen baikku dari SD, kalau pulang sekolah pasti bareng dia soalnya aku ngga berani pulang sendiri, ada anjing sih di deket rumahku --'
ijal: bocah garut. dia baru aja pindah di garut, eh pas ketemu kemaren logatnya udah sunda banget hha. dia temen sekelasku yang bestfriendnya wahyu. Dulu kalau di kelas 8, pasti aku-ibnu-sizah-tami-ijal sekelompok deh kalau ada kerja kelompok hihi

trus buat yang nggak aku gambarin, maaf ya :(
widya: temen sekolahku juga, kita ngga pernah satu kelas tapi kemaren dia mau nganterin aku jalan-jalan ke SMP. Anaknya cantik pakai kerudung :>
nella: sodaranya tiwi, satu angkatan juga sama aku, satu sekolah lagi (SMP cuma satu perasaan haha). anaknya cantik :>
tami: sohib ku pas kelas 8. Dia juga lagi di soroako tapi kita belom sempet ketemu dan aku udah mau balik sby nih :(
tareh: kemaren sempet ketemu dia sih, nggak ngobrol banyak tapi gapapa (padahal dalam hati nangis nangis hahaha)
azmi: pacarnya si ibnu yang sekarang. aku ketemu dia cuma sekali, pas makan bakso. dia temen sekolahku juga

beberapa hari di soroako yang paling nyenengin nih.
makasih yaaa, pengen lebih lama lagi nih di soroako :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar