another blogger

Kamis, 16 September 2010

Realisasi mimpi

Yang namanya mimpi itu............. sesuatu yang menggambarkan kita beberapa tahun kemudian kalau kita bener-bener berusaha pengen mewujudkannya -- quote by Aulia Ramadhani

Tadi malem aku mimpi, tentang sesuatu yang dari dulu....... aku sesalin --'
Yah kita balik lagi ke keadaan manusia yang ngga bisa 'kun faya kun', balik lagi ke keadaan kita yang serba terbatas, terutama nyali. Jadi orang yang berani itu susah lhoooooooooooo <-- berkali-kali merasakan.
Saat kita pengen sesuatu, dan tingkat pengennya to the max, pasti jadi penyesalan seumur hidup ketika ngga bisa ngedapetinnya. Kayak aku -_-
kadang-kadang aku mikir lho, kalau jam pasir dibalik, waktu juga ikutan mbalik. Sayangnya itu cuma terjadi di dunia doraemon, di dunianya doremi dan semua tokoh-tokoh kartun lainnya.

Balik ke mimpi,
kenapa kok judul postingnya realisasi mimpi?
Aku sendiri juga ngga paham.................................... --biar keren dan berbobot aja--

Katanya,
sesuatu yang muncul saat kita tidur (yang populer disebut mimpi) adalah wujud sesuatu yang kita pikirkan sebelum kita tidur, atau sesuatu yang kita pikirin 24 jam-7 hari. Apa bener? Aku ngga tau pastinya sih, tapi aku udah sering ngalamin, jadi berani nulis kaya gitu.
Sering aku mimpi apa yang aku pikirin siangnya. Kalau gitu, aku mau mikirin skandar aja deh biar kebawa sampai mimpi :> Ahhhhh pasti ngga mau bangun deh hehe.

Saking indahnya mimpi kadang kita ngga mau bangun, tapi mimpi ya tetep aja mimpi, bukan dunia asli kita, kecuali kamu mau terus tidur ngga bangun dan begitu bangun udah di alam baka.
Tapi bisa kok apa yang kita mimpiin jadi kenyataan. Itu dia, kudu usaha (ternyata semuanya butuh usaha --')
Ngutip dari blognya kakak kelasku: Mimpi selamanya bakal jadi mimpi kalau kita nggak mau bangun dan mewujudkannya

so,
ayo buka selimut, lalu berusaha to the max ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar