another blogger

Senin, 29 November 2010

Iseng

A : Kamu nggak apa-apa?
B : Apanya?
A : Soal dia.....
B : Iya, aku kan udah ikhlas. Udah ya, jangan bikin aku berubah pikiran lagi.
A : Nggak kok. Tapi kamu yakin? Nggak mau mencoba? Emm... sekali lagi
B : Menurutmu aku rela nguras tenaga ngejar pesawat terbang lagi? Haha
A : Soalnya kamu nggak keliatan bener-bener mau berhenti
B : Itu artinya, matamu masih normal
A : Lantas, kamu mau bagaimana setelah ini?
B : Tetap seperti biasa. Bersikap seolah selama ini memang tidak ada apa-apa.
A : Yakin?
B : Nggak terbaca ya tulisan 'TIDAK' di wajahku?
A : *Menepuk punggung B* Semangat bro, kalau aku jadi kamu, mungkin bunuh diri
B : Bunuh diri, lalu ngebiarin mereka hidup happily ever after? Nggak! Hahaha
A : Terus kamu mau bagaimana? Ngelihat mereka? Ngerasain kebahagiannya mereka?
B : Enggak. Bisa mati aku kalau begitu.
A : Lalu?
B : Sudahlah. Yang penting aku sudah mendapatkan sesuatu yang jauh lebih penting dari itu
A : Apa?
B : Nggak bakal lihat dia nangis
A : Ah gombal tau nggak
B : Emang iyaaa hahaha
A : Dia salah, cowok baik kayak kamu nggak ada dua di dunia ini
B : Udah ah. Jadi cowok baik kaya gimanapun toh nggak bakal bisa buat dia milih aku

1 komentar: