another blogger

Sabtu, 20 November 2010

Judgement

Aku bukan penulis selevel Andrea Hirata atau J.K Rowling
Bukan juga seorang jurnalis sekolah
Hanya seorang pelajar malas, yang bisanya hanya mengeluh
dan mengungkapkan perasaannya lewat tulisan yang tidak bisa dibilang bagus ini

Aku juga bukan orang yang suka terlalu banyak bicara pada dasarnya
dan menulis, adalah salah satu upaya agar suaraku terdengar.
Karena aku memang bukan pembicara yang baik, dan tidak menyuarakan suaraku dengan benar.
Gaya tulisanku acak-acakan, tidak ada kalimat yang berarti. Tapi semuanya mencerminkan aku, bagaimana aku.

Karena itu,
aku yang ada diblog ini, atau aku yang ada di dunia nyata, mungkin saja berbeda. Tapi inilah aku. Dua-duanya adalah aku.

And I want people like me not because one side of me, but the whole, those two sides, because it is myself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar