another blogger

Sabtu, 06 November 2010

Kelasku

Kelasku sering banget dimarahin sama petugas-petugas bimbingan belajar. Entah kita yang ngga merhatiin, atau emang petugasnya itu yang sensi (?)

GO
Yap, ini nih yang paling bikin kita malu hahaha. Jadi, anak-anak kelas 11 (kakak kelas) dan kelasku waktu itu dikumpulin di aula sekolah buat penjelasan tentang UAN dan SNMPTN. Kita datengnya telat, soalnya habis UAS semester 2. Tapi begitu dateng, kita merhatiin si pembicara kok. Dan, ngga lama, salah satu temen sekelasku (lupa siapa) dateng bawa hasil UAS matematika. Otomatis kita pada heboh pengen lihat nilai.Tiba-tiba, laser merah yang dipakai buat nunjuk-nunjuk presentasi muncul di rok nya dea.
"Percepatan kalau ribut sendiri mending keluar!!!" Teriak pembicaranya yang nggak lain dan nggak bukan adalah pak Elbisker -_-
Semua pasang mata di aula langsung melirik ke arah kita *_* dohhhh
Beberapa dari anak kelasku udah berdiri siap-siap mau keluar *nantangin elbisker, tapi akhirnya ngga jadi, kita duduk lagi.
Sejak saat itu, kita alergi banget sama GO, terutama elbisker. Kalau kita lewat GO, pasti lihat ada spanduk gedhe mejeng namanya. Habis itu kita nyindir-nyindir niruin suaranya dia pas marahin kita di aula.

Neutron
Ini yang nggak habis pikir deh. yah kitanya sih emang yang kelewatan ;_;
Kemaren, mas-mas masuk ke kelasku, trus ngomong kalau tanggal 28 ada konsultasi jurusan di neutron. Kita ya biasalah tanya-tanya blukutuk, pokoknya pertanyaan ngga berisi. Dan tiap kali masnya ngomong, kita pasti komentarin macem-macem.
"kalian sudah punya gambaran mau kuliah dimana?"
"ehhh kita belum nggambar eh mas,"
Kita sekelas ketawa
Ptas! Kayaknya urat saraf sabar masnya putus deh. Trus mas nya langsung bilang gini,
"Kalian sekarang boleh ketawa-ketawa tapi nanti lihat gimana kalau nggak keterima umptn, harus ngulang lagi taun depan!" ngomongnya judes pula, menohooook bangetttttttt. Kita semua langsung diem *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar