another blogger

Sabtu, 20 November 2010

Mbak Judes

Banyak yang bilang mukaku judes banget (makasih --'), apalagi kalo lagi diem, sampe dea bilang 'awas anjing galak' -__________________-
Nggak mas leo, nggak reni, nggak dea, ibuku, semua deeeeeeeeeeeeeh hhhhhh
Bukannya aku nggak pernah senyum atau apa, malahan aku kalau di sekolah cengengas cengengesan tok isinya, tapi tetep aja nggak pernah lepas dari imej judes. Nggak masalah sih, aku nggak keberatan dibilang gitu, malah bangga HAHAHA tapi kesannya aku kaya nggak pernah senyum, sekali pun ;_;

Aku : *salim ke bu rus*
Bu rus : kamu kok cemberut terus sih? *sambil ketawa*
Aku : Lho? Masa sih bu? Perasaan saya nggak cemberut deh
Bu rus : Iya wong cemberut terus gitu
Aku : *ketawa pasrah*
Bu rus : kamu itu cantik, jangan cemberut terus *nyubit pipiku*
Aku : *diem kemudian senyum pasrah lagi*

Ha ha ha --'

2 komentar: