another blogger

Selasa, 16 November 2010

Menjelang idul qurban

Semua berawal dari kata-katanya Mas leo.
Mas leo : dek, kamu udah siap ta besok?
Aku : Ha? besok? ngapain besok?
Mas leo : dibeleh Hahaha

Haha -,- lucu ea.

Terus, aku nyoba mraktekin guyonannya mas leo ke anak-anak di kelas. Pertama, aku coba ke si balita, pengen liat reaksinya haha

Aku : dit, kamu udah siap besok?
dita : besok?
aku : iya, kan dibeleh
dita : *ketawa* jahaaat peeek

Dan yang parahh

aku: ay, kamu udah siap besok?
aya: ha? besok?
aku : iya, dibeleh
aya : *diem*
anak-anak sekelas : ahahahahha
aya : raraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *mau nyekek leherku*

Sejak saat itu, tiap kita liat sapi, anak-anak refleks teriak-teriak "Ayaaa, ayaaa" maaf ya ayaaa :"))) dan semenjak itu pula, di kelas jadi ada kata-kata baru, yaitu, "udah siap besok?"




*another jokes

A : Kamu seneng ya besok? Bersyukur deh
B : Lho kenapa?
A : Iya kan, babi kan nggak ikut dibeleh

A : eh kayaknya kamu perlu suntik hormon deh
B : kenapa?
A : Badanmu kurang ideal buat besok

A : Aku taun lalu ngerekam proses potong hewan kurban lho
B : lho?
A : kenapa?
A : Kamu kok lolos taun lalu?

2 komentar: