another blogger

Minggu, 21 November 2010

My parent's story

Dulunya aku kira, ibu sama bapakku itu nggak pernah remaja. Mereka terlahir langsung dewasa dan gedhe gitu. Makanya aku kaget waktu mereka cerita-cerita tentang mereka dulu gimana :o
Aku mbayangin, dulu ibu jadi kayak aku, masih SMA terus sering dimarahin sama eyangti-eyangkung. Gimana masa-masa mereka dulu, dan apa aja yang terjadi uuh bikin penasaran. Coba kalo aku punya jam kayak punyanya Erik di novel Incognito, aku pengen mbalik ke masa itu dan liat :))

Ibu sama bapakku pertama kali kenal pas SMP, mereka 1 smp di spensa. Ibuku adek kelas satu tahun dibawahnya bapakku. Dan ternyata mereka satu SMA lagi, di smada. Apalagi, bapakku temen sekelasnya pakdeku (kakaknya ibuku) Hahaha

Waktu aku nggak sengaja cerita-cerita ke ibuku tentang *ehem*, ibuku langsung bilang,
"Kayak bapak dong? Dulu pas ibu teraweh pernah dikirimin pizza sama bapak. Ada suratnya, buat yang lagi teraweh,"
aku ngakak, bukan karena iri dikasih pizza, tapi tulisannya itu lho. Ya ampun, ternyata bapak juga pernah ndangdut kayak gitu :))
"Eh nggak yo, dulu itu ibumu yang ngerengek-rengek minta pizza, yaudah tak beliin akhirnya, sampe tak anter ke masjid," bapakku membela diri.
Unyuuu lucu banget sih :3 aku ikutan ketawa ndenger mereka ribut sendiri (re: aku cerita di telfon ini)
"Dulu pas SMA, bapakmu itu ada ae alasannya. Yang mau minjem kaset lah, ini lah,"
"Ibumu dulu pas bapak lewat mesti tebar pesona,"
"Bapakmu dulu itu ngejar-ngejar ibu terus,"
"Ibumu dulu tak tolaki berkali-kali tapi tetep aja nggak mau nyerah,"
Aku ketawa, seneng rasanya denger cerita kaya gitu :)) Apalagi tau fakta mereka pacaran dari SMA uaaaaaaaaaaaaa so sweet banget haha << senengannya cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar