another blogger

Selasa, 23 November 2010

Tiap kali dia dekat dengan yang lainnya, aku merasa panas. Singkatnya, ehm, aku cemburu? Ini memang bukan sesuatu yang luar biasa, apalagi aku memang mudah cemburu.
"Aku nggak suka kamu deket sama yang lain,"
"Kenapa? Aku biasa aja kok,"
"Pokoknya, enggaaaaaaaak!"
"Iya deh iya."

Jujur aku merasa egois, tapi memang seperti ini. Aku merasa lebih nyaman dengan keadaan yang seperti ini. Benarkah?
"Aku salah?" tanyaku saat aku bercerita tentang hal ini pada temanku. Ia hanya tersenyum kecil.
"Nggak salah sih, cuma....... kenapa kamu nggak percaya sama dia?"
"Aku percaya kok! Tapi gimanapun pasti ada rasa cemas. Lagipula dia, dia nggak pernah cemburu......."
"Kata siapa?"
"Buktinya dia...."
"Apa?"
"................"
"Dia... justru lebih pencemburu daripada kamu hihi,"
"Oh ya?"
"Dia bahkan berkali-kali bilang pengen nonjok cowok-cowok yang deket sama kamu. Tapi nggak jadi........ bersyukurlah,"
"Kenapa? eh bukannya aku suka mereka berkelahi tapi......."
"Itu karena, dia percaya sama kamu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar