another blogger

Minggu, 21 November 2010

Tidur

Aku hobi banget tiduuuuuuuuuuur apalagi di kelas :))
Ini baru-baru lho terjadinya, soalnya pas SMP aku nggak pernah sampe ketiduran kaya gitu di kelas,apalagi siang-siang. Nggak tau ya mungkin kecapean sekolah atau apa (WE NEED HOLIDAY!) Pas pelajarannya mam wetty, sumpah mataku udah nggak kuat, buerat pol rasanya pengen merem. Dan kayaknya secara nggak sadar aku ketiduran. Trus tiba-tiba kayak ada yang manggil-manggil aku, "Ra.. Rara.... Ra!" aku refleks bangun. Ternyata Reni yang manggil dan begitu aku sadar, satu kelas lagi noleh semua ke aku, mam wetty juga.
"Lhooo, Aulia malah tidur. Saya itu lagi menjelaskan bla bla bla bla bla......." mati koon aku salah tidur, maksudku salah milih jam tidur. Akhirnya aku minta izin ke kamar mandi buat cuci muka. Tapi tetep aja ngantuknya nggak ilang-ilang. Habis itu aku dipanggil mam wetty, udah ndredek minta ampun ini sampe keringat dingin.
"Kamu itu kenapa? Kok mesti ketiduran pas pelajaran saya?"
"Suaranya ibu kayak suaranya malaikat sih, jadinya aku tenang banget tidurnya," Habis itu aku langsung dimutilasi mam wetty. bercanda, yang bener:
"Kamu itu kenapa? Kok mesti ketiduran pas pelajaran saya?"
"Ehm, itu bu.."
"Speak english!" Doh jek sempet-sempete seh nyuruh inggrisan --'
"I'm tired,"
"Oh, ya sudah,"
Hah? gitu doang? Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tak kirain aku disuruh re tell atau apa gitu. Unyu baik banget sih mam wetty :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar