another blogger

Sabtu, 20 November 2010

tragedi ulangan matematika

"Kalau dapet seratus itu, karena dia emang pinter apa cuma keberuntungan?"
"Bukan dua-duanya,"
"Terus?"
"Orang yang dapet seratus itu, karena dia teliti,"

--aya


Ya, dan aku bukan orang yang teliti -_- ngerjain soal buru-buru. Cepet sih cepet, tapi sumpah aku nggak teliti banget. Tadi kan habis ulangan matematika, aku salah gara-gara nggak teliti. Kalian tau kan 6x8 berapa? Anak SD mah juga tau. Tapi yah, aku yah....... aduh! Sumpah penyesalan nggak terkira! Gara-gara keburu-buru, aku sampek nulis 6x8=24. bego! Bego! Begooooooooooooooo! Sumpah ya, sampai sekarang masih jadi penyesalan. Tau kenapa? Alhamdulillah sih, nggak remidi, dapet 90 lagi tapi..................................... dapet 90 sementara yang lain dapet 100. miris. rasanya pengen deh punya jubah tembus pandangnya Harry potter trus aku diem-diem ngganti jawabanku ;_;

Beneran deh, ini ulangan matematika paling miris. Di kelas, yang dapet nilai selain 100 cuma tiga orang. Aku, aya, hillary. Pertamanya, yang ketauan dapet 9 cuma aku sama aya. Mulai deh kami menghibur diri dengan menyalahkan toilet.
"Kayaknya gara-gara kita tadi ke toilet pas ulangan deh,"
"Iyaaa ;_;"
Soalnya tadi pas ulangan, yang izin ke toilet cuma aku sama aya, dan yang nggak dapet 100 cuma aku sama aya. Miris ris ris poooooool! Mungkin kalau cuma aku sendiri yang nggak dapet 100, aku nangis kali ya #lebay

Sementara meratapi nasib, aku sama aya ketawa-ketawa sambil nyalah2in toilet. Kami berdua bikin pernyataan, nggak akan ke toilet lagi kalau pas lagi ulangan.
"Anggep aja, kita dapet 90 karena ngasih nilai kita,"
"Yah, gapapa sekali-kali, kita kan bosen dapet 100 terus,"
habis ngomong gitu, kita berdua ketawa, sekeras-kerasnya biar lega.
maaf ya, ini omongan orang nggak waras, untuk menghibur diri, bukan mau sombong -_________- boro2 bosen, dapet 100 aja jarang-jarang

"Ra, kamu dapet berapa?" tanya hillary
"90, kamu hil?"
"95 huhuuu"
Aku sama aya spontan teriak! Horeeeeeeeeeee kawan baru HAHAHAHA
Setelah Hillary gabung dengan 'golongan 9' yang baru aja aku sama aya buat, mulai muncul pemikiran baru.
"Kok pas ya kita bertiga yang nggak dapet 100?"
"Gara-gara pas 10 november kemaren kita jadi penjajah sih!!"
"Iya, hahaha gara-gara jadi penjajah kita nggak dikasih 100!"
"Kita kan pinternya menjajah bukan matematika HAHAHAHA"
Kacau, otak kami sedikit bergeser -_-

4 komentar:

  1. HAHAHAHAHAHAHA penghiburan untuk diri sendiri memang penting ya :>

    BalasHapus
  2. Eh tapi kita jahat banget ya, pas hill dapet 95 kita seneng wkwk :))

    BalasHapus
  3. Bersenang-senang di atas penderitaan orang lain :))

    BalasHapus