another blogger

Senin, 20 Desember 2010

Absen 1

Aku selalu dapet absen atas, ya soalnya namaku huruf depannya A. Tapi pernah dua kali dapet absen bontot, yaitu pas kelas 3-4 SD dan kelas 9. Kenapa kok gitu? Soalnya aku anak pindahan hehe

Sekarang, di SMA, di kelas ini, aku dapet absen 1. Nomor yang selalu ditunjuk pertama, yang selalu dapet bagian nyoba pertama, yang pertama disebut kalau disuruh jawab pertanyaan, dan kalau UAS dapet bangku eksklusif, depan-pojok-depan meja guru

Bagi sebagian orang hal ini nggak menguntungkan banget. Gimana bisa kita ngerjain soal kalau di depan kita ada singa yang siap menerkam tiap kita bergerak dikit. Tapi, buat aku yang udah biasa UAS di depan guru, itu bukan masalah toh aku juga gak ada niat gerak-gerak. Emang rasanya deg-degan, tapi justru guru-guru percaya sama anak-anak yang duduk depan, jadi kadang gak terlalu diperhatikan =))
Terus, duduk depan bawa berkah bangeeet. Tiap aku ulangan dan duduknya di depan, jarang banget remidi. Tapi begitu aku duduk belakang, rasanya angka di bawah 80 siap nampang di lembar ulangan -,-
Bener-bener deh, bawa bekah dan barokah *menghibur diri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar