another blogger

Sabtu, 01 Januari 2011

GOGOS

Aku inget pas dulu masih kelas 5 SD, liburan lebaran kita sekeluarga ke makasar naik mobil (waktu itu aku masih tinggal di soroako). Karena datengnya kepagian, otomatis belum ada restoran yang buka padahal kita berempat udah kelaperan kaga nahan ._.
akhirnya kita nemu satu kedai kopi di daerah Panakukang, lumayan lah ngganjel perut.

Setelah semua pesan makanan, tiba-tiba pelayannya bilang gini
Pelayan : Mau gogos?

kalian semua tau kan kalau pendengaranku agak-agak eeeeeeeeeeeeeee. Pelayannya bilang gitu, tapi aku dengernya si pelayan bilang, "Mau dibungkus?"

Pelayannya nanya lagi, "Mau gogos?"
Ibuku ternyata sama nggak dengernya sama aku, jadi ibuku nanya, "apa mbak?" ke aku. aku jawab, "Mau dibungkus apa makan sini?" kataku meyakinkan.
Akhirnya terjadi dialog seperti di bawah ini:

Pelayan: mau gogos?
Ibu: Nggak mbak, minum disini
Pelayan: ............. mau gogos?
Ibu: Minum disini mbaaaaak *rodok mangkel*
Pelayan: *ke dapur dan balik ke meja kami bawa sepiring makanan* mau gogos??

aku sama ibu langsung pulang kampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar