another blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

Influence

Aku punya seorang teman SMP, orang yang penuh kejutan.
Dulu dia bukan seseorang yang bisa membuat guru-guru menoleh padanya karena sering maju untuk menjawab soal, tetapi sebaliknya.
Tidak punya sesuatu yang spesial, hanya saja, dia sangat baik hati dan tidak takabur.
Hobinya main game, dan yang ada di pikiranku mungkin dia bahkan tidak menyisakan semenitpun waktunya untuk belajar. Tapi dia selalu berusaha yang terbaik.

Suatu hari, kami bertemu lewat chat facebook.
Basa-basi lah, menanyakan kabar masing-masing. Sampai suatu ketika dia berkata, "Padahal aku main terus tiap hari, tapi bisa jadi ranking 1,"
Aku bilang kalau aku kagum. Tapi tidak terkejut.
"Ini modal masa depanku," katanya, "Sebelum mendapat kan seseorang, aku harus memantaskan diri ku untuk orang itu (kata mario teguh)­ ­,"

Hebat ya,
Seseorang bisa berubah karena orang lain. Dia mau dan bisa berusaha karena orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar