another blogger

Minggu, 12 Desember 2010

Koleksi

Aku bingung mau posting apaan lagi, tiba-tiba kepikiran buat mosting koleksi-koleksiku. Apa ya? Masa komik lagi. Eh aku nemu bahan deh akhirnya. Ide ini muncul gara-gara aku ngeliat banyak barang-barang ini geletakan dimana-mana, dan ternyata jumlahnya ada lebih dari satu. Sama aja koleksi kan? Hehe


Aku ngoleksi jam tangan udah lama banget. Dari SMP. Ini ada beberapa jam tanganku. Sebenernya masih banyak lagi, tapi di soroako, ngga ikut aku bawa ke surabaya waktu itu. Ini jam-jam yang aku dapet dari taun 2008 sampe sekarang. Di antara aksesoris-aksesorisku yang lain, cuma jam tangan yang nggak pernah Nggak aku pakai. Makanya aku seneng banget dapet jam tangan =))
1. Jam tangan perak, emas, sama yang paling kiri sendiri aku dapet dari yangti. Ini jam-jam lamanya yangti yang udah nggak dipakai. Mumpung modelnya masih remaja, aku dikasih deh
2. Jam tangan kelinci digital. Pas aku kelas 9, jaman banget jam tangan magnet yang mata jamnya bentuk-bentuk lucu gitu. Ini kado ulang tahun pas kelas 9 dari sahabatku, Dify.
3. Jam tangan ODM putih. Jam ini berkesaaaaaan banget, soalnya udah ada dari pas aku kelas 8 ;;))
4. Jam tangan levis item. Ini nih yang sampai sekarang masih sering aku pakai ke sekolah. Aku suka bangeeeeeeet jam ini. Udah dari kelas 9 sampai awal kelas 10 aku gak pernah ganti jam tangan. Apalagi, jam ini pernah ada kejadian eeeee =))
5. Monol merah, yang ini barusan aku beli di Dea. Kembaran sama ibuku, tapi ibuku warna cokelat


Ehm, bukan koleksi sih, lebih tepatnya korban ke binalanku =)) Aduh, kacamata pertamaku nggak ada disini, masih di soroako -_- bentuknya standar banget, kacamata ibu-ibu, tapi aku dulu nggak peduli yang penting bisa keliatan.
1. Kacamata Elle ungu (kanan bawah). Ini kacamata kedua yang aku beli, setelah aku ngerasa kacamata pertamaku modelnya ibu-ibu :)) kacamata ini aku pake bentar banget, dari awal kelas 8 sampe pertengahan kelas 9. (Aku pakai kacamata dari akhir kelas 6)
2. Kacamata item yang patah. Nah ini kacamata ketiga ku, setelah yang elle. Aku mulai pakai ini pertengahan kelas 9. Lagi in kan, model kacamata yang frame nya tebel gini. Sebenernya ini kacamata lama lho, kacamata gaya bekas punyanya ibuku dulu. Terus aku pasang lensa deh. Kacamata ini bertahan sampai aku kelas 10 pertengahan. Aku kan males banget pakai kacamata, jadinya cuma aku pake pas pelajaran. Nah, pas itu aku lepas kacamatanya terus aku taruh di saku rok. ternyata ketindihan, dan patah -_-
3. Kacamata frame biru-pink. Ini modelnya sama kan, cuma beda warna. Jadi ceritanya, yang pink itu punyanya ibuku. Aku suka modelnya. Terus berhubung kacamataku patah, aku dibeliin yang baru. Aku bilang, 'punyanya ibu aja tak kasih lensa,' tapi ibuku nggak mau. Yaudah aku beli yang modelnya sama. Eh tapi ujung-ujungnya kacamatanya ibuku ini dikasih juga ke aku -_-


Koleksi boneka Sesame Street (elmo sama cookies monster). Aku dulu naksir berat sama cookies monster. Tiap ada bonekanya pasti aku beli ;;)
1. Elmo besar (belakang) ini aku beli sendiri di GM pas kelas 9
2. Elmo yang masih bungkusan ini kado ulang tahun ke-16 dari Ririn ;;)
3. Cookies monster (depannya elmo besar) ini kado dari Tareh pas aku ulang tahun ke-14 :))
4. Cookies monster kecil (depannya cookies monster) kalau yang ini aku beli sendiri
5. Cookies monster (kepalanya doang), waktu itu aku lagi jalan2 di panakukang mall makasar, terus liat boneka ini. Setelah ngerayu-rayu ibu, akhirnya aku beli


Nah yang ini nih, gara-gara aku naksir berat sama Patrick, pas kelas 9 aku seneng banget beli boneka spongebob dkk
1.Spongebob gedhee (belakang) ini aku beli di Toys City GM, waktu itu ada diskon, dan aku ngerayu ibu beliin aku ini sebagai hadiah lulus SMP :p
2. Spongebob&Patrick pake kacamata, ini juga belinya barengan sama spongebob gedhe, di Toys City. Bisa gerak lhooo :))
3. Gary. Ini nih, ceritanya pas aku mau ulang tahun ke-16, aku ngerengek-rengek minta dibeliin boneka ini sama ibu-bapak. tapi mereka nolak, "Buat apa toh mbaaaaak," katanya. Ya aku emang ngga serius sih minta dibeliin ini buat kado ulang tahun, eman, mending sekalian minta dibeliin yang lebih mahal HAAHAH tapi diluar dugaan, pas aku ulang tahun beneran dikado Gary ini =))
4. Spongebob hula. Ini satu versi sama Gary. Pas yangti dapet vocer belanja di Hypermart, aku sekalian ngambil ini.
5. Patrick Soft Ball. Kalau yang ini Happy meal di KFC. Aku liat kok lucu, akhirnya dengan terpaksa aku beli paket anak-anak =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar