another blogger

Jumat, 10 Desember 2010

My lil brother

Namanya raka dan dia reseeeeeeeeeeeeeeeek minta ampun.
Nggak gaul sih, malah kayaknya temennya ya cuma itu-itu aja.
Nggak suka keluar ke acara-acara AGS, tapi lebih suka nginep di rumah sepupuku
Sukanya ngejek, nggak pernah nggak ngomong ketus -_-"
jahat, aku selalu diusir dari kamarnya

Tapi
dia selalu kalah sama aku =))
Misalnya kalau aku mau pinjem flash, dan dia nggak ngebolehin, aku pura-pura ngambek dan akhirnya............ tara! Flash ada di tanganku Huahahaha

dia selalu mau ngutangin aku =))
jarang banget ditagihnya, padahal kalau dia pinjem uang ke aku, tiap detik aku tagih-tagih

dia selalu mau bayarin aku =))
kalau misalnya dia puengen banget nonton atau apa dan ngajak aku terus akunya nggak mau, dia pasti nawarin, 'Tak bayarin wes,' dan aku langsung setuju

Pernah ya waktu itu aku lagi di planet surf sama dia, nyari dompet buat bapak. Terus aku lihat ada dompet lucu bangeeeeet, aku mau beli tapi nggak ada uang dan dia tahu. Setelah beli buat bapak, kita keluar toko, tapi dia masuk toko lagi dan beliin dompet tadi buat aku :"> unyuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar