another blogger

Kamis, 23 Desember 2010

Nggak tahu ya sejak kapan, aku menikmati pekerjaan baru: Jadi tukang GR
Tiap kali ada kejadian yang bisa bikin aku lari komplek 3 kali selama 5 menit, aku langsung GR, langsung salting, langsung heboh sendiri, langsung lompat-lompat
Bukan karena aku kelebihan tenaga, tapi karena senang (mungkin?)

Beberapa kali aku ngartiin sikapnya dengan rasa percaya diri tingkat tinggi, kemudian cerita ke Aya, lalu ngayal hal-hal mustahil. Itu nyebelin, karena bikin aku terus berharap, tapi lama-lama berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Dan mataku, sekarang terbiasa jadi radar. Mungkin minusnya nambah, tapi tetep bisa kelihatan jelas walau 50meter jauhnya HAHA

GR itu, bikin kita bangkit.
Membunuh semua rasa minder, tetapi tetap mengajari kita untuk tidak terlalu bergantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar