another blogger

Selasa, 28 Desember 2010

Support Timnas Indonesia ♥♥♥



Awalnya aku underestimate tim bola kita, sungguh deh!
"Ha? 5-1?" Aku ngowoh pas tahu Indonesia bisa ngalahin Malaysia, kemudian berlanjut ngalahin yang lain sampai akhirnya Filipina. Bukannya apa, aku agak ragu mereka bisa. But, they proved it and it was great!

Aku denger banyak sabotase dari pihak lawan di pertandingan piala AFF final 1 kemaren, tapi I wish they would proved their promise to be the champion! The real winner comes from the fair play. Semangat TimNas Indonesia ♥

4 komentar:

  1. 5-0 ? bukane 5-1 ra ??
    hehehhehe
    anak pcp g mau nobar ta ?

    BalasHapus
  2. Eh 5-1 ya? Hahahaha ga tau aku

    BalasHapus
  3. hehehe gapapa, ayo nobar di rumah masing ntar malem.
    heheheh
    eh lama si bachdim tu kayak raka ya ??
    bener ga ??

    BalasHapus
  4. Gak blas -_-
    mendingan raka ah, soale aku ga suka bachdim haha

    BalasHapus