another blogger

Rabu, 29 Desember 2010

They're

Pas aku lihat liputannya para anggota Timnas latihan, aku ngerasa permainannya mereka biasa aja. Nggak ada yang bikin gregetan kaya show off nya Christiano Ronaldo atau Zlatan Ibrahimovic misalnya. Makanya aku rada-rada males ngeliat -_-

Tapi, kali ini, karena final Indonesia lawan Malaysia, aku dikasih kesempatan untuk ngelihat mereka, dan ngamatin mereka...... lebih. Dan, Allahuakbar, aku ngeliat Gonzales yang di shoot sampai nggak ngomong apa-apa. Apalagi liat Nasuha nggiring bola ke deket gawang, dan berhasil bikin gol.
Mereka semua................. keren di lapangan! They're the hero of the field!
Aku berubah pendapat, mereka pantes diacungin jempol walaupun kali ini mungkin harus kalah sama Malaysia ;;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar