another blogger

Minggu, 12 Desember 2010

Wanita berjilbab

"Semua cewek pada dasarnya cantik, tapi akan tampak lebih cantik ketika berjilbab," se-enggaknya itu yang bisa aku simpulin dari wanita islam. Ambigu loh, maksudnya berjilbab itu apa dalam arti yang sebenernya --pakai jilbab di kepala buat nutupin aurat, atau berjilbab luar-dalam. Pengen loh aku pakai jilbab, tapi sampai sekarang belum ada niatan pakai, soalnya, ehm......... imtaq ku belum siap -_-

Kata ibuku, percuma aja pakai jilbab luarnya kalau ternyata dalamnya nggak dipakaikan sekalian. Kadang-kadang kalau aku lihat cewek pakai jilbab, terus kelakuannya *ehm* aku mikir, sebenernya tujuan mereka pakai jilbab itu apakah cuma buat nutup aurat? Yah itu urusan masing-masing orang :))

Oh iya, soal anggepan yang lebih cantik pakai jilbab itu, aku ngalamin lho. Kapan hari itu ya, pas ada acara Islam di sekolah, aku pakai kerudung. Terus, katanya yangti, "Kan, cantikan pakai kerudung," =)) langsung ge er aku =))

Aku lupa di film apa, ada kata-kata bagus tentang cewek berjilbab. Dimana temennya si cowok ini, penari striptis.
Cowok : Kamu nggak kedinginan pakai baju kaya gitu?
Cewek : *nurunin lengan bajunya, maksudnya biar tangannya lebih ketutupan*
Cowok : Lebih bagus kan kalau tertutup. Apalagi pakai jilbab.
Cewek : Kenapa?
Cowok : Soalnya, lebih bikin penasaran

Aku pengen ntar (nggak tau kapan) aku ada niatan banget pakai jilbab, murni karena Allah, karena pengen jadi cewek yang lebih 'layak' lahir batin. bukan karena orang =)) InsyaAllah nanti lah, kalau udah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar