another blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Aku-Galuh-Mam Wetty

Hari ini pas pelajaran bahasa inggris, disuruh ngerjakan soal tentang participial adjective. Ngerjainnya berdua-berdua. Dan pas pertamanya, aku malah disuruh ngerjain sendiri -_-

Mam wetty : Kerjakan ini ya, work together. Soraya and Kandi, bla ba bla, Dita and Hillary. Aulia work alone, soalnya Aulia rather-rather
Aku : eeeeeeee

Tapi akhirnya aku dipasangin sama Galuh. Alhamdulillah, yang penting nggak nanggung beban ngerjain soal ini sendirian. Dan kalian tahu kan, si Galuh senengannya ngajak guyon terus. Aku juga nggak bisa berenti ngomong, akhirnya selama pelajaran aku sama Galuh ngomong terus, tapi ya pelan-pelan dan ngga tau mam wetty nya merhatiin kita atau gimana, yang jelas, aku sama Galuh hari ini selalu jadi sasaran empuk dimarahin

Mam wetty : Nah! Pas wes! Galuh is lazy and Aulia often absent minded.

Aku sama Galuh cuek pertamanya, dibilangin kaya gitu sudah biasa. Terus pas ada soal apa gitu, aku sama Galuh mbahas soalnya, tapi lama-lama jadi mbahas yang lain. Eh kena lagi -_-

Mam wetty : Aulia! Saya suruh keluar lho kamu kalau ngomong aja. Rather-rather naughty. Dipasangkan sama Galuh ini tambah pas.

Aku sama Galuh malah tos.

Habis itu, kita ngomongin original adjective daaaaan namaku dipakai buat salah satu contoh kalimat -_-
Mam wetty : How is Aulia today? She is absent minded
Aku : -_______-

Mam wetty : *nggak tau ngomong apa depannya yang jelas ngomongin broken* aulia is a broken heart girl
Aku : eee -_-

Mam wetty : Galuh is an annoying boy, and Aulia is an annoying girl.
Sekali lagi aku sama Galuh tos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar