another blogger

Senin, 17 Januari 2011

Baiyoleji T^T

Hari ini aku mau ada try out unas dari sekolah. Dan salah satu matpelnya adalah.... Biologi!
Tau sendiri kan, biologiku nol putul. Gara gara itu, aku belajar keras buat biologi. Tapi kok, hasilnya tetep gak sebagus anak-anak sekelas T^T

Tadi, pas aku mulai ngerjain soal-soal, baru 2 nomer udah klenger. Vertebrata, invertebrata, mikroorganisme udah lupa semua. Aku bahkan gak tau ada makanan itu -.-

Paksa! Paksa! Kalo gak dipaksa nanti aku tidur lagi dan pas di sekolah nyesel -,-
Akhirnya aku nyari semangat dulu, buka buka handphone daan... Dapet semangat lagi hahahaha!

Ngerjain, ngerjain, ngerjain. Nomer berikutnya, bisa! Wah makin semangat deh. Nomer berikutnya, PD! Tanganku bergerak sendiri, nyilang-nyilangin jawaban. Pas diperiksa, jawabanku salah semua -____-

Instingku di biologi gak jalan. Biasanya, aku kalo pake feeling di fisika-kimia masih ada benernya. Lha ini? T^T
Susah banget sih biologi ini. Tapi, aku inget: Jangan dibikin susah ra. Santai aja

............
Aku kayak popeye habis makan sayur asem. Otot-otot lengan menggembung. Rasanya tambah semangat liat soal-soal selanjutnya :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar