another blogger

Minggu, 30 Januari 2011

Resolusi

Ada banyak hal yang mau aku capai di awal tahun ini
Yang pertama, ujian sekolah dan unas. Kayaknya kalau ini nggak perlu ditanya lagi.
Kalau begitu, selanjutnya, SNMPTN.

Hari ini aku ketawa sendiri, ingat dulu gimana aku pas kelas 10. Belajar ogah-ogahan, tes standart cuma bisa jawab 60% dari soal, padahal temen-temenku yang lain pada optimis dapet nilai bagus, dan UAS? Remidi semua....... kecuali sejarah, dan ibuku nggak mau tahu tentang UAS ku padahal aku udah bilang kalau SKM ku beda, 80 -_-

Itu cukup jadi pelajaran, mengingat waktu awal masuk percepatan aku ngerasa yang paling terbelakang. Aku beneran lho aku ngerasa gitu, bahkan sampai takut nggak punya temen gara-gara cuma aku yang nggak bisa. Tapi aku salah, mereka nggak kaya gitu. Mereka secara nggak langsung bantu aku supaya termotivasi belajar dengan nilai mereka yang di atasku. Mungkin kalau aku nggak masuk kelas ini, aku bakal tetep kaya dulu, belajar sebulan sekali -_-
Dan mungkin kalau aku nggak ketemu mereka, aku nggak bakalan bisa percaya diri gini mau ikutan snmptn. Yah, mungkin belum siap sih, tapi aku berusaha buat siap ;)

Ketiga, fkg unair
Tujuan akhir dari perjuanganku dua tahun di SMA. Bismillah deh, kalau emang itu yang disiapin Allah buat ntarnya, Alhamdulillah :D

Dan ke empat...................................................................

2 komentar:

  1. wah, googling fkg unair, masuknya kesini. beneran nih minat masuk ke fkg unair? hehe

    BalasHapus