another blogger

Sabtu, 29 Januari 2011

Tante dan ponakan Bagian 2

Tau nggak gimana rasanya punya sahabat yang dari jamannya kita belum bisa baca-tulis sampai sekarang? Hahaha sebenernya bukan sahabat, lebih dari itu soalnya si Hillary/Reni ini saudaraku sendiri. Engg, tante ku sih :)) jadi dia ini sepupunya ibuku sama bapakku. Kok bisa? Papanya si Reni adiknya eyangkung (papanya ibuku) terus mamanya Reni tantenya bapakku. Jadi ceritanya cuma dua keluarga besar jadi satu.

Apalagi aku sama Reni ini seumuran, jadinya sering main bareng. Aku dulu belum punya sepupu yang lain, adanya Raka, jadi kita kalau main mesti bertiga



Dulu aku sama Reni sama-sama pengen masuk SMP 1 :))
Tapi, aku akhirnya masuk SMP di Soroako, terus dia di Widya Merti. Nggak kepikiran deh habis itu bakalan satu sekolah.
Kalau orang bilang, aku sama Reni ini kebalikan banget. Dia aktif, kalau aku cenderung diam dan suram -_- dia anaknya ceria terus PD terus seneng ngomong sama orang banyak hha.

Dulu aku sama Reni mbayangin masa-masa pas di SMA loh,
"Ntar kita nongkrong di kafe, terus jalan-jalan pake seragam SMA, bawa mobil sendiri," kurang lebih itu yang kita bayangin tentang anak SMA :))))) efek sinetron
Terus sekarang, aku sama Reni satu sekolah di SMA. Bahkan sekelas, dan punya tujuan sama: lulus dua tahun. Guru-guru sering kaget dan heran sendiri kalau tahu kita sodaraan. Banyak yang komentar kita beda :)))




Semoga ntarnya kita sama-sama keterima di Unair ya, walaupun sebelahan ;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar