another blogger

Rabu, 16 Februari 2011

17th birthday ♥

Feb 16th 2011

Happy birthday to meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee *tiup terompet*
Yang nggak enaknya, pas ulang tahun ku di Soroako habis ada gempa gedhe 6,1 SR :(
Buat temen-temen yang di soroako semoga semuanya baik-baik aja ya #birthdaywish

Hari ini aku ngaca loh, ngeliat ada perubahan nggak di mukaku. Apa tambah tirus, apa tambah putih, apa jerawatnya berkurang dan ternyata............................... ngga berubah, cuma lebih kucel aja *baru bangun tidur* Padahal aku kira dengan nambahnya umur aku juga ada perubahan, apalagi....... aku 17 tahun sekarang HAHAHAHAHAHAHA kayaknya nggak bakalan ada yang nyangka deh aku udah 17 tahun.
Kemarin ibu nyuruh aku ngurus KTP, tapi aku agak males soalnya kudu ke kelurahan dan sebagainya. Tapi rasanya guaya ngono yo dapet KTP hahaha

Oh iya, hari ini aku diguyur bermacam-macam jenis cairan sama temen-temen sekelas -_- mulai dari es jeruk, es teh, air kobokan, macem-macem deh. Paling parah, mereka anarki, megang daguku -_______________________________-" Hiiiiiiiiih! tapi gapapa, jadi kenangan nggak terlupakan bareng mereka ;)) Makasih yaaaaa muah -muah deh

Terus, ada yang bikin kaget di sekolah. Kakak kelasku bikin grafity happy birthday di tembok sekolah ;)) Makasih banyak yaaaaa, cuma aku ngga tanggung kalo misalnya dimarahin sekolah -_-"

Makasih buat semua yang udah ngucapin pagi-pagi bangeeeeeeeeeeeeeeeet ya :*
Makasih ya buat postingan di blognya mas leo, makasih ya buat kue tart dari anak-anak sekelas, makasih ya buat ibu-bapak-raka :* , makasih ya buat voice notenya dari tareh, makasih buat teman tercintaku Rarahayu yang pagi-pagi bangeeeeet udah mau sms terus ngucapin di twitter, fb, sms :* Thanks All ;;))

2 komentar: