another blogger

Minggu, 20 Februari 2011

Thank you so muuuuuuuuuuch




Alesannya karena aku sweet17 birthday, jadi aku minta dirayain :p tapi nggak besar-besaran karena terbatas (duit wakaka) hehe jadinya yang aku ajak juga terbatas. Dari seminggu ini walaupun ada try out diknas, aku gak konsen belajarnya, gak sabar sabtu kemaren haha. Tapi tadi malem bener-bener ngobatin luka hatiku HAHAHA makasih ya :*
Makasih banget buat saudaraku tercinta Hillary Desiree Raharyani yang udah mau jadi MC :)) dari beberapa hari sebelum hari H, dia latian ngemc terus, kayaknya grogi banget tapi pas acaranya langsung kayak profesional =))
Yang ngagetin, di acara kemaren, ternyata aku dapet kado Banner dari ibu bapak raka x___x aaa ngisin-ngisini, soalnya di banner itu........ ada foto-fotoku yang gak jelas pol haha.
Oh iya, kemaren sepanjang acara aku tersiksa...... gara-gara harus pake high heels. Sebenernya ngga tinggi-tinggi amat dan ngga ada yang nyuruh aku pakai begituan, tapi aku pengen nyoba =)) It was my best Saturday night ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar