another blogger

Rabu, 30 Maret 2011

Day 05 - a place where I have been



Ini di............ Soroako! Di salah satu pantai disana, bagus ya :))
Aku tinggal di kota ini dari kelas 5 SD sampai kelas 8 SMP, dan empat tahun aku disana sama sekali nggak sia-sia. Selain ngasih aku banyak pelajaran yang nggak aku dapet di kota, disini nyaman banget, tertib, bersih, orangnya sedikit, dan ala barat dikit haha. Soalnya Soroako ini pembangunannya didukung sama perusahaan asing kan, jadinya yah bagus gitu lah.

Foto ini diambil pas lebaran kemarin. Itu mungkin terakhir kalinya aku ke Soroako, soalnya ibu-bapakku udah pindah ke Surabaya. Tau gitu, aku ambil lebih banyak lagi foto disana. Nyesel -,-

Oh iya, baru-baru ini banyak bencana alam di Soroako. Pertama gempa, kurang lebih 6 SR dan bener-bener ngguncangin rumah-rumah. Malah ada yang temboknya sampai retak :|
Alhamudulillah, aku sekeluarga udah di Surabaya. Tapi tetep aja pas itu aku cemas banget sama temen-temen yang ada disana.
Kedua, angin puyuh atau apalah itu. Soroako kan deket danau, jadi kalau ada angin puyuh udah biasa. Tapi, yang nggak biasa, angin yang bikin pusaran kecil ini naik ke daratan (biasanya cuma di tengah-tengah danau) dan sukses menerbangkan beberapa atap rumah warga -_- bayangin deh, yang terbang atapnya doang. Tapi apapun bencana yang ada, kita doain semoga yang di Soroako tetep kuat ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar