another blogger

Sabtu, 05 Maret 2011

Dreams

Sebagai manusia, aku punya banyak keinginan. Umur panjang, kaya raya, sejahtera, dan sehat selalu
Sebagai seorang kakak, aku juga punya banyak kebutuhan. Kebutuhan lahir-batin, penangkal emosi, juga alat yang bisa menahan rasa cemburuku
Sebagai seorang gadis berusia 17 tahun, tentu saja aku punya banyak impian. Memiliki satu lemari pakaian lucu, punya handphone yang selalu uptodate, pacaran dengan orang yang disukai, bisa kencan dengan artis favoritku, sampai menjadi seorang gadis sempurna
Sebagai seorang pelajar, aku juga punya mimpi. Lulus SMA dengan nilai terbaik, masuk ke universitas yang aku inginkan, cum laude, lulus kuliah dengan nilai gemilang, dan sebisa mungkin membayar semua SPP kuliah ku dengan uangku sendiri
Sebagai seorang perempuan, aku ingiiiin sekali menikah, punya anak, punya rumah sendiri, mendekorasi rumah sesuai keinginanku, dan bahagia

Dari beberapa keinginan yang aku tuliskan di atas, memang tidak ada yang tidak mungkin. Dan tidak bisa hanya dengan aku berdiam diri saja sekarang, lantas aku bisa mendapatkan semuanya.
Mulai dari yang paling simpel, aku akan belajar.......dan berusaha. Dan semoga saja aku bisa benar-benar melakukannya, karena walaupun simpel, belajar dan berusaha adalah sesuatu yang sulit.

Lalu, bagaimana dengan impian kalian? Apa yang sudah kalian lakukan untuk mencapainya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar