another blogger

Jumat, 04 Maret 2011

Galau snmptn part 2

Kurang beberapa hari lagi nih sampai akhirnya aku bener-bener harus milih jurusan yang bakalan aku ambil buat jalur undangan. Sumpah, rasanya aku belum ada gambaran sampai sekarang. Soalnya, apapun pilihanku nanti, jelas berpengaruh besar buat aku kedepannya.

Pilihan pertama nggak masalah. Soalnya keterima disana pun aku pasti nggak bakalan nyesel. Yang jadi masalah ini pilihan kedua. Sebenernya bisa aja aku cuma ambil satu pilihan universitas, tapi sama aja aku buang kesempatan emas. Jadi selama ini aku berpikir keras buat milih.
Diantara pilihan yang ada, aku bingung antara dua jurusan ini: arsitektur sama kedokteran
Kalau katanya bapakku, daripada aku ambil kedokteran di tempat yang nggak aku suka, mending ambil jurusan yang aku suka di tempat yang sekalian bagus. Arsitektur ITB.

Tapi itu berarti, aku harus ngelepas unair. Harus rela kalau ujung-ujungnya nggak jadi dokter. Dan lubuk hatiku yang paling dalam (ceile) ternyata nggak terima, dan masih kekeuh pengen kedokteran gigi. ---_______________-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar