another blogger

Senin, 20 Juni 2011

Catatan perjalanan anak-anak galau

Halooo
Aku mewakili anak-anak percepatan mau cerita dikit soal liburan galau kita hahahaha
Jadi, aku sama temen-temen sekelas hari Minggu tanggal 19 kemaren pergi rame-rame ke Batu, rencananya sih refreshing, tapi lha kok......... jadi ajang galau-galauan -_-
Ehm ya kebetulan banget, kita waktu itu rata-rata lagi pada galau (termasuk penulis), jadi sekalian deh. Enakan galau rame-rame daripada sendirian *foto menyusul

Dari awal berangkat, kita udah rencana kalau pas malem-malem habis pulang dari BNS, kita mau main konsentrasi, tapi yang kalah harus jujur-jujuran jawab pertanyaan yang dikasih sebagai hukuman. Sengaja nggak ada option tantangan berani, biar kita semua pada galau malam itu haha. Shinta udah bawa gitar, Rabhi udah request lagunya Glenn yang Terserah, pas deh... it's galauing time!

Cerita galaunya nanti aja ya, soalnya kalau diceritain detail banget ngga bakalan selesai, ribet, rumit, serumit hati kami *halah.

Lanjut ya, sampai di Malang, kita langsung capcus ke rumahnya Shinta. Habis itu kita cus ke BNS. Pas di rumahnya Shinta, ternyata ngga seberapa dingin, makanya aku ngga bawa jaket pas ke BNS. Eh tapi ternyata.......... nggak dingin lagi, tapi menggigil -_- Siaaal tau gitu aku tadi bawa jaket. Saking banyaknya mainan di BNS, kita sampai bingung mau mulai main darimana. Kebetulan, ada wahana namanya Orbiter itu pas banget di depan pintu masuk. Kita langsung beli tiketnya, padahal ngga tau wahana ini bakal kaya gimana. Udah beli tiket, udah duduk di bangkunya. Nggak lama, wahananya mulai gerak. Tapi cuma sebatas muter-muter pelan. Bener deh pelan, kayaknya bayi juga ngga takut mainan ginian.

Aku : Lha? Cuma gini doang?
Dita : Nggak tau. Eh nanti teriak lho Ra, ojok galau.
Aku : ............................

Habis itu, ada suaranya mbak-mbak dari speaker "Sudah siap semuanya?????"
Aku melongo, dan dalam hitungan menit, ke-9 nyawaku habis dilahap wahana sial ini.........

Aku sama Dita yang di sebelahku teriak sampai ngeluarin suara dua. Sumpah yaaaaa mainan apaan ini????! -_-" Akhirnya sampai wahana ini berhenti, suara teriakan kita baru ikut berhenti. Tapi ternyata ada bagusnya juga main ini pertama, rasanya habis teriak lega banget =))

Oh iya, buat catatan aja, kita ngga ngerekomendasikan naik kursi terbang -_-
Pertama, selain muternya cepet, ngangkatnya tinggi banget lagi. Kedua, mending jangan naik deh kalau ngga mau masuk angin.
Habis itu kita nyoba banyak mainan. Roller coaster lah, sepeda gila lah, banyak deh. Dan berkat seneng-seneng malem itu, kegalauan kita sedikit berkurang.

Hari kedua, sebelum balik ke Surabaya, kita mampir ke koperasi susu dulu, terus ke Kebun Raya Purwodadi. Aku ceritain langsung yang di Purwodadi aja ya.
Gara-gara disana ngga boleh foto-foto selain pake kamera poket, kita nyari lokasi yang jauuuh dari pantauan mas-mbak yang jaga disana, supaya bisa bebas foto-foto. Nah, sepanjang perjalanan nyari lokasi yang pas, kita ketemu beberapa pasangan lagi mojok hahaha. Gara-gara kita semua kebanyakan lagi galau, tiap kita ketemu pasangan gitu, pasti kita komentarin. Yang ceweknya ini lah, yang itulah, atau kalau kita ketemu pasangan yang duduknya jauh-jauhan, kita langsung komentar "Oh pasti lagi marahan itu", ngga penting banget -_- atau nggak kita sorakin dari dalem mobil. Pada iri semua =))
"Wooh iyooo, mentang-mentang duwe" kata Mitha hahahah

Dan pas kita perjalanan pulang ke Surabaya, di mobil kita nyetel radio. Dan pas banget, lagu-lagu yang diputerin di radio lagu-lagu galau semua. Tiap kali ada lagu galau, kita mesti sama-sama bilang "Galau maneeeeeh" habis itu nyanyi bareng-bareng.

*Eh nggak jelas ya? Haha maaf ya. Ini aku langsung posting habis pulang dari Malang. Nanti aku perbaiki ;))



in this post : Rara, Dita, Galuh, Mita, Dea, Rani, Puput, Rabhi, Kiki, Shinta, Aya

4 komentar:

  1. semangat ya, jgn galau terus2an ntr tmbh elek lho(khusus penulis).hehe

    BalasHapus
  2. Cieh langsung tau rek kalo zzzz itu mas leo ^^ Jodoh *dikaplok*

    Ehm mesti nulisnya urut absen -_-

    BalasHapus
  3. -_-
    udahlah ay, terima nasib kamu selalu terakhir :>

    BalasHapus