another blogger

Kamis, 23 Juni 2011

Cinta Pertama Dadang

Dulu pas aku masih di Soroako, lagi tren banget nih ngerjain orang :)))
Kalau ngga salah, pas kelas 6 SD, aku sama temen-temenku di Soroako (Zizah, Thifa, Tiwi) pernah ngerjain temen sekelas kita sendiri, Dadang. Jadi, si Thifa kan ganti nomer HP dan ngga tau kenapa kita kepikiran buat ngerjain orang dan orang itu Dadang.

Kita nyamar pake nama Claudia. Padahal kirain dia ngga bakalan percaya lho, eh ternyata percaya! Waktu itu kan aku anak pindahan dari Surabaya, jadinya si Claudia ini ngaku temenku dari Surabaya. Lama gitu, kita sms-an sama Dadang pake nama Claudia dan rasanya si Dadang udah kayak pdkt gitu hahaha kasian banget sumpah. Sampai-sampai katanya, si Dadang mau beliin oleh-oleh buat Claudia waktu dia liburan ke Makassar. Memanfaatkan keadaan (lewat Claudia) kita nulis ke dia kalau oleh-olehnya harus 4, buat aku, thifa, zizah, sama tiwi :p Jadi mungkin dia kepikiran beli 5. Tapi akhirnya ngga jadi dibeliin -_-

Yang parah ini nih, kita sms dia kalau Claudia lagi ada di rumahku. Ngga lama, Dadang dateng beneran! Astaga! Padahal kita ngiranya dia ngga bakal dateng. Langsung deh kita kalang kabut. Pertamanya aku lewat pintu depan izin pergi bentar. Aku bilang ke Dadang mau ke tetangga sebelah ngambil titipannya ibuku. Dia mengiyakan. Terus aku masuk ke rumah lewat pintu belakang. Habis itu, aku bongkar-bongkar lemari terus di make-over dikit sama thifa-zizah-tiwi.

Berharap dia ngga terlalu merhatiin, aku (dengan penyamaranku) keluar kamar dan lewat doang gitu di depannya Dadang. Thifa bilang ke Dadang kalau Claudia malu ketemu. Trus kalau ngga salah Dadang percaya kalau yang lewat tadi Claudia, bukan aku. Dia malah bilang "Putih ya dia," -__-

Tapi lama-lama, kita jadi ngga tega ngeliat Dadang yang kayaknya udah suka sama Claudia. Akhirnya kita panggil Dadang ke rumahku. Dan kita ngaku disitu kalau kita ngerjain dia. Kasian banget Dadang, dia kayak langsung shock gitu, terus pulang sambil lemes. Kita ber-empat langsung ngga enak hati sama Dadang. Malah kita berniat bener-bener nyariin cewek pengganti buat Dadang. Soalnya, kita udah ngehancurin cinta pertamanya Dadang :(

Tapi besoknya Dadang udah main-main ketawa-ketawa ceria lagi sama temen-temen. Dasar anak kelas 6 SD. Rugi kita cemas -__-

1 komentar: