another blogger

Senin, 27 Juni 2011

Day 26 - What do I think about my friends

Relatif sih sebenernya hahah soalnya kan kadang-kadang nggak sama.

Mereka kayak keranjang, tempat aku numpahin semua uneg-uneg. Mereka kayak polisi costumer service, selalu bantuin kalo aku ada masalah. Mereka kayak cheerleader pribadi, selalu ngedukung. Mereka kayak mobil, nganterin belanja :p ,nganterin jalan-jalan, nemenin nongkrong. Mereka kayak badut, ngehibur pas sedih. Mereka kayak boneka, selalu bisa kupeluk kalo lagi nangis. Mereka kayak diary, tempat aku cerita hal-hal yang ngga bisa aku ceritain ke orang tua. Mereka kayak TV, selalu ngasih tau hal-hal baru. Mereka kayak kulkas, waktu aku lagi butuh makanan, pasti ada yang mau nraktir :p . Mereka kayak tiang penyangga, yang ngejaga supaya aku ngga terbang terlalu jauh terus jatuh. Mereka kayak roh diri, berjuang untuk satu tujuan yang sama tapi tetep saling bantu. Mereka kayak sms, kalo ngga ada, rasanya sepi banget.

They're amazing at all :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar