another blogger

Senin, 27 Juni 2011

Kalo kamu nangis, aku bingung =))

Aku orangnya ngga pinter ngehibur temen-temen yang lagi sedih :|
Bahkan dulu itu pernah ya, Reni nangis di aula habis ulangan fisika, terus aku bukannya ngehibur dia malah marahin dia. Kasihan Reni. Padahal niatanku supaya dia berhenti nangis dengan ngasih nasihat-nasihat gitu, tapi malah jadi jahat gara-gara kalimat sama nada bicaraku salah -_-

Kadang-kadang kalau ada temenku sedih atau lagi badmood gitu, aku malah bingung harus ngapain ke mereka. Mau aku deketin, duduk di sebelahnya, tapi sama aja aku ngga ngapa-ngapain, mungkin malah bikin temenku tambah senewen. Jadi aku mutusin buat minggir aja. Nunggu sampe dia sendiri yang mau cerita. Atau nggak, biasanya aku ke sebelahnya, terus nepuk-nepuk pundaknya doang. Habis bingung mau ngomong apa :|
Maaf ya teman-teman, aku agak bingung kalo kalian sedih, tapi kalau kalian mau cerita, aku siap dengerin kok :3

Be happy always friends, biar aku nggak salah tingkah ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar