another blogger

Senin, 13 Juni 2011

nostalgia

Kemaren aku sama Aya nostalgia di chat Y!M. Pertamanya Aya ngasih link ke aku, pas aku buka ternyata postingan di blognya dia tentang chat y!m ku sama dia dulu........ mbahas PR matematika. Aku langsung keinget, dulu itu seriiing banget kita belajar bareng lewat y!m saking susahnya pelajaran semester 2-3. Masa-masa suram -_-

Yang paling kita takutin dulu itu....... Mat-Kim-Fis -__-
Kalau ngga salah ya, Fisika pas semester 2 itu kita banyak yang ngga remidi cuma ulangan pertama. Habis itu? Remidi sampai elek -_-" Gara-gara soalnya cuma 5, minimal harus cuma salah satu. Rasanya waktu itu salah 2 pas ulangan fisika udah alhamdulillah banget. Tapi mau diapain juga, SKM ku 80 dan itu mutlak -_- Sering banget dapet 60 dan itu.............MENYEBALKAN. Apalagi kimia

Saking kita ngga mudeng sama pelajaran kimia, rasanya seneeeeng banget gitu pas Pak Tri ngga ngajar di kelas atau dateng trus muterin film percobaan hahaha. Sampai-sampai pas aku nulis jadwal UAS semester 3, tulisan kimianya aku tulis huruf besar semua:

Jumat
kesenian
KIMIA

Langsung deh anak-anak punya ide. Kan mata pelajarannya pas tuh 15, jadi masing-masing anak belajar satu mata pelajaran dan dia jadi otak pas uas. Udah pasti si Aya yang dapet kimia >:))) Eh btw, buat remidi kimia, kita disuruh ngumpulin video percobaan tentang kimia dan kita belum ngumpulin sampai sekarang.

Pak Tri : Yaah dikumpulin habis lulus juga nggak apa-apa

Ternyata bener, sampai kita lulus sekarang pun tugas ini belom dikumpulin hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar