another blogger

Selasa, 21 Juni 2011

Nostalgia

Aku iseng buka-buka foto-foto di laptop, dan nemu banyak foto lama :))


Ini tempatku yang pertama, kelas XC
Walaupun aku di kelas ini cuma bentar, tapi mereka udah bener-bener ngga asing sama mereka-mereka ini, padahal kita asalnya dari SMP yang beda-beda.

Aku paling inget pas HUT Indonesia, aku ngambek haha. Egois banget pokoknya, waktu itu aku nyumbangin ide, tapi banyak yang ngasih ide lebih. Akhirnya aku emosi aku bilang, "Yaudah deh terserah!" ngga ikhlas banget. Sumpah aku malu kalo inget ada kejadian itu :p

Terus juga inget pas pelajaran Biologi, Bu Kristin yang ngajar. Udah bu ini jarang masuk, sekalinya masuk tugasnya bejibun -_- waktu itu kita ditanyain udah pada buat PR apa belom dan sebagian besar belom ngerjain. Uzan terang-terangan bilang apa gitu aku lupa sampe akhirnya dia diseplak sama Bu Kristin hahaha. Sama pas pelajarannya Pak Zuhal, mesti Sabun kena deh :))


Sumpah aku ngakak liat foto ini. Ini jaman pertama-pertama masuk kelas percepatan. Kita lagi studi wisata ke Trowulan sama Bu Umi. Muka-mukanya masih muka-muka mbulak semua =))
Oh iya, ini tempat keduaku, kelas Percepatan 2009. Walaupun aku di kelas ini cuma satu setengah tahun, tapi 18 bulan sama mereka bener-bener ngga terlupakan :>

Mulai dari nasib sial kita yang selaluuuuuu ngga dapet libur waktu temen-temen yang lain liburan, sekolah sampai Sabtu, sampai belum apa-apa udah UAS. Tapi justru karena itu, kita malah heran dan kangen banget sekarang di rumah ngga ngapa-ngapain. Kangen UAS *fitnah*
Yang bikin kangen itu, kalo tiap kali pelajaran, aku-hillary-dita-dea mesti nyari-nyari alasan biar bisa keluar ruangan. Paling sering kita nawarin diri ngisi spidol haha. Mesti rebutan. Niatnya keluar kelas itu jalan-jalan, sekalian refreshing mata =))
Kangen bangeeeet rasanya diejek absent minded sama mam wetty :">
Inget juga pas pelajarannya Pak Trika, kita sekelas NGGA PERNAH BISA NGERJAIN SOAL-SOAL dari Pak Trika, ehm, mungkin kecuali si Wiwi. Diantara kita semua, dia yang paling excited. Rasanya kalau pas pelajaran TIK, dunia cuma milik Pak Trika sama Wiwi deh, yang lain figuran -_-

Inget pas ngerjain anak-anak pas ulang tahun, ngerjain Hillary yang paling dramatis hahaha sumpah sinetron banget. Terus aku inget pas Hillary bikin grup di FB pake nama aneh-aneh, aku langsung ngambek seharian ngga ngomong sama dia sampai besoknya. Tapi habis itu Hillary nyamperi aku terus meluk. "Tadinya aku ya mau marah. Tapi beneran deh, aku ngga bisa jauh-jauh dari Rara," Unyuuu ya :">

Terus ada juga pas kita mau bikin video senam. Kayaknya semua udah pada capek, soalnya kita syutingnya pas habis sekolah hari Sabtu. Dan kita belom bikin gerakan buat pendinginan. Akhirnya ngga tau kenapa aku kesel hahaha terus nangis saking sebelnya, mungkin kebawa suasana capek juga. Tapi aku mikir, ngga cuma aku doang yang capek, yang lain juga. Jadi aku nggak marah-marah sendiri lagi. Terus Dita ngerasa bersalah gitu, akhirnya kita diem-dieman pas latihan. Tapi akhirnya aku meluk Dita, terus nangis bareng =))


#jadi galau -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar