another blogger

Selasa, 21 Juni 2011

Prom

It's Prom Night!
Acara yang sebenernya daridulu aku tunggu-tunggu selain wisuda hahaha akhirnya kesampaian juga. Ngeliat di tv atau bahkan dari film twilight, rasanya Prom itu... so sweet banget *dasar cewek
Dan ternyata beneran, malem kemaren itu bener-bener so sweet. Ada kakak kelasku yang bacain puisi buat pacarnya. Kayaknya, mereka semua emang bener-bener mau bikin sesuatu yang nggak terlupain di acara terakhir sekolah ini. And I got one surprise.

Kalau inget lagi, Prom itu acara terakhir kita di SMA. Sedih juga. Apalagi habis itu pasti bakalan jarang ketemu lagi. Kalau udah kaya gini, rasanya aku nyesel banget, banyak yang belom aku lakuin di sekolah. Banyak yang belom sempet aku bilang, belom sempet aku selesain. Rasanya aku jadi kangen masa-masa pindah ke ruang media gara-gara kelasnya dipakai, masa-masa disemprotin terus sama Mam Wetty tiap pelajarannya, masa-masa lari komplek, ujian praktek, bikin video senam, kejadian-kejadian di kelas, banyak deh. Walaupun cuma dua taun, sekelas bareng sama mereka udah banyak ninggalin kenangan :">

Balik ke Prom ya, pertamanya kita pada bingung mau dateng apa engga. Mungkin karena aku sama temen-temen sekelasku ngerayain prom ini bareng kakak kelas. Tapi ternyata, asyik juga kok ^^
Cuma pas bagian disco time nya, seperti biasa, aku (sama yg lain juga) mojok di belakang, gara-gara nggak tau harus ngapain -_-

Untuk acara spontanitasnya, Shinta nyanyi mewakilin sekelas. Dan kelas kita (ehm maksudnya Shinta) jadi best perform deh ^^ Untung Shinta yang nyanyi hahaha coba kalau aku, mungkin langsung pada pulang semua.

Terakhir,
Makasih banyak SMA Negeri 1 Surabaya for this amazing two years ♥
Kalau tau masa SMA ku bener-bener menyenangkan kaya gini, harusnya dulu waktu pertama kali aku diterima di smasa aku ngga perlu sedih :))

2 komentar:

  1. Kalau tau masa SMA ku bener-bener menyenangkan kaya gini, harusnya dulu waktu pertama kali aku diterima di smasa aku ngga perlu sedih :))

    Setuju ♥♥♥

    BalasHapus
  2. Semua akan indah pada waktunya kata Rabhi =))

    BalasHapus