another blogger

Sabtu, 30 Juli 2011

All newwwwwwwww

Hai :3
Kayaknya aku lagi menikmati kegiatan baru deh: bikin header *mentang-mentang headernya ganti
Tapi sebenernya kegiatan ini mood-mood-an banget. Kalau lagi ngga ada ide ya, ngga bisa bikin header :))
Oh ya, ayo visit Percepatan 2009 blognya baru lho ^^

Ngomongin header baru blogku, sebenernya aku dapet inspirasi dari kopernya ibuku yang digeletakin di kamarku dengan seenaknya -_- Terus aku mikir, ini koper pernah dibawa kemana aja ya? Soroako, Surabaya, Jakarta. Terus, kepikiran This is my adventure, go have yours! ~gara-gara inget film Up! :))
Tas merah ini ngga pernah aku pake ke sekolah gara-gara kegedean. Ntar badanku malah ketutupan dan tambah gak keliatan -_- Terus aku kasih novel Perahu Kertas (Baru beli lhoooo wkwk), kacamata nanas, sama headset :3
Akhirnya jeng jeng jeng jeng........jadilah header kaya gini, kesannya aku anak yang suka traveling ahaha sok asik banget -_-

Oh iya, gambar menara eiffelnya ini sebenernya ibuku agak kurang setuju, "Kenapa ngga Tugu Pahlawan aja sih?" kata ibu. Akhirnya aku googling foto tugu pahlawan. Tapi terus ibuku bilang, "Oh ngga jadi, ngga jadi, kan ini ceritanya negara yang pengen kamu traveling-in ya? Yaudah pasang foto-foto patung luar negeri aja," -_- ya apa seh mak. Tadaaaaa! Dengan perpaduan imajinasi ku dan ibu, jadi deh header ini :3

Hope you like it :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar