another blogger

Sabtu, 30 Juli 2011

Cherry Belle

Kemaren habis dari TP, aku sama Reni iseng-iseng buka foto-foto personilnya Cherry Belle di laptopku. Pertamanya kita komentarin satu-satu, dan akhirnya kita nemu salah satu personilnya....


Ini Anisa Cherry Belle. Pas nemu foto ini di google, aku sama Reni langsung ngowoh. Diantara sekian banyak personil Cherry Belle, yang cantik menurut kita cuma ini..................... Terus, aku sama Reni langsung browsing foto-fotonya Anisa yang lain. Tiba-tiba aku sadar, 

"Eh.... ngapain kita cari fotonya si Anisa? -_- "
"......jangan-jangan selera kita berubah, jangan-jangan kita pindah haluan.... -_-"
"................"

Langsung di search box google, dari Anisa Cherry Belle kita ganti jadi dwi.. eh salah. Bisma Sm*sh....................... =)) :p

3 komentar:

  1. ra, ternyata si "samudra" suka cherry belle -___-
    eh apa ya itu kok menjurus >:0

    BalasHapus
  2. Iya -_- samudra juga bilang ke aku cherry belle cherry belle gitu. Mau difrontalin ta? Dwin......... =)))

    BalasHapus