another blogger

Kamis, 28 Juli 2011

Day 3 - About my friends

Mereka ini udah lebih dari temen buat aku :">
Kadang-kadang kalo aku curhat, curhatnya sama anak sekelas hahaha aku cuma cerita ke segelintir anak, tapi suaraku keras gak karuan. Atau ngga gitu, biasanya kita ngumpul di bawah papan tulis kelas, terus cerita-cerita gitu. Rasanya aku ngga masalah kalau berbagi ceritanya ke anak-anak sekelas :3
Yang paling inget itu, kejadian bulan April. Pernah ya pas jalan sehat HUT Smasa, ada kejadian yang tiba-tiba ngga ngenakin. Mana di lapangan dalem lagi -_- aku langsung tengkurap di kaki endek, terus yang lain nutupin kalau ditanya sama guru :))) :*
Sekarang, kita lagi dalam masa-masa adaptasi dan perjuangan baru di tempat masing-masing. Aku-Hilly-Dea, mau berjuang bareng lagi di kedokteran gigi unair. Wiwi, di hukum unair. Dita, berjuang lagi di kimia unair. Indra, yang paling berat, dia ngelepas farmasi unair snmptn nya demi jadi dokter di uht (hebat!). Endek, arsitek its. Galuh, psikologi unair. Mita, keperawatan unair. Rani, akuntansi unair. Puput, kimia unej. Rabhi, teknik perkapalan its. Kiki, matematika its. Shinta, teknik kimia its. Aya, kedokteran unair. Waaaaah, bismillah ya Allah. Semoga nanti kita ketemu lagi dengan keadaan sudah bergelar semua ya :*

Ossy-Intan-Fayer-Ojan-Disti dkk
Precil-precil ini nemenin waktu setahunku di spensix :3 Kita kalo kemana-mana gitu mesti borongan. Nonton, ngumpul, main di kebun bibit. Sampai sekarang kita juga masih deket kok. Cuma jarang kontak-kontak, eh aku sih yang jarang kontak-kontak saking dulu ngga sempet -__- tapi aku lega banget. Kapan hari itu kita sempet ketemuan lagi dan............suasananya masih ngga berubah :"> Sayang kalian deeeeeh

Ririn-Della-Yaya
Si Ririn ini temen sebangku waktu kelas 10 dan temen mbolang sampai sekarang :)) Sama kayak Yaya, Ririn juga sering nemenin aku belanja haha. Kadang-kadang kita ke dtc, royal, pokoknya yang murah-murah *derita pelajar. Nah kalau Della, dia ini sahabat SD ku di Ketabang III Surabaya. Waktu kelas 4 kan aku pindah sekolah, pas smp balik lagi. Ternyata Della di spensa, aku di spensix. Waktu awal-awal masuk spensix, ada kejadian ngga ngenakin dan aku mesti cerita ke Della. Eh akhirnya pas SMA kita ketemu lagi di smasa :)) Kalau Yaya, dia temen sekelas pas di spensix. Dia juga maniak komik kaya aku :))))) kita sering banget dulu tiap jumat pergi-pergi hunting komik-komik bekas. Kalau aku lagi keluar sama Ririn gitu, biasanya Yaya kuajak.

Dify
Dify ini sama kayak Della, temenku di SD Ketabang III Surabaya. Dan setelah 4 tahun, akhirnya kita ketemu lagi di spensix. Dia selalu bantuin aku waktu di sekolah. Anaknya pinter bangeeet, kebanggan dari SD :3 Waktu aku lagi ada masalah, aku cerita ke dia. Dan Dify ini berani banget :0 Pernah ya pas aku ada masalah sama temen sekelas, si Dify ini terang-terangan ngatain temenku itu di depannya langsung. Aku shock, langsung narik Dify pergi sebelum tambah parah -_-

Rarahayu-Ai-Thifah-Sizah dkk
Sebenernya temen-temen di Soroako banyaaaak banget, maaf ya ngga nyebutin satu-satu. Mereka-mereka ini nemenin 4 tahun aku di Soroako. Apalagi rumah kita semua deketan. Bareng mereka, aku ngelakuin hal-hal yang ngga bisa aku lakuin di Surabaya. Kayak naik ojek, pulang sekolah jalan kaki, ke sawah, piknik di lapangan golf, teriak-teriak di bukit, atau main kayak di Yacht Club. Aku inget banget, kita sering berantem gara-gara hal sepele, tapi justru itu yang bikin kita makin deket :3 Aaaaah aku kangen banget sama kalian ;_;



Maaf ya, aku ngga bisa posting tentang semua. Tapi kenangan-kenangan sama kalian tetep ada kok disini *nunjuk hati* Cieeeeeeeee -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar