another blogger

Kamis, 28 Juli 2011

Dream comes true :">

Hari ini aku sama anak-anak ke sekolah, reuni :)) *belom apa-apa wes reuni
Setelah sekian lama kita ngga ketemu, akhirnya tadi........kita puas-puasin sampe elek bareng-bareng. Nemenin Dita daftar ulang, nungguin Mita-Wiwi-Rani ambil ktm, nangkring di kantian fakultas saintek, ngakak-ngakak ngganggu maba yang mau ambil ktm, banyak deh =)) sebelum kita cus ke Kampus C ambil ktm, aku sama Hilly sempet ke Perpustakaan dan nemu Album Kenangan PCPT09 bikinannya si Mita buat prakarya tugas kesenian (yang kapan hari itu aku bikin boneka). Kalau ngga salah, itu udah bulan November ya, 8 bulan yang lalu kita nulis di buku kenangan ini. Di buku kenangan kita itu, isinya biodata kita plus motivasi dan yang mau dicapai kedepannya.

kebaca ngga? Motivasi: Fakultas Kedokteran Gigi Unair :'D
Dan aku rasanya sampai sekarang masih takjub lho Alhamdulillah banget. Kali ini beneran bisa kesampaian.......FKG Unair! ^^
Aku jadi inget dulu, waktu SD aku kepengen banget masuk Spensa. Tapi ga berhasil. Waktu SMP, aku pengen bangeeet masuk Smada, tapi gagal. Dan akhirnya, dari semua pencapaian yang tertunda, sebagai gantinya aku dikasih Kedokteran Gigi, Allahu Akbar ^^

Bener ya, nikmat Allah ngga ada habisnya. Alhamdulillah

2 komentar:

  1. RA SAMA BANGET. BARUSAN AKU MAU POSTING GITU. TUNGGU POSTINGANKU YA :D *capslock jebol*

    BalasHapus